Senin, 13 Januari 2020

8 Tempat Dugem Di Bali Yang Lagi Hits

Pulau Bali adalah surga buat beberapa golongan lekaki lajang yang ingin bersenang-senang nikmati dunia malam serta berjumpa dengan beberapa wanita eksotis.

Ya, selekasnya sesudah Anda datang di Bali, janganlah lupa untuk mengambil beberapa aplikasi kencan terkenal serta Anda akan terpana dengan demikian jumlahnya pilihan wanita salah satunya wanita malam yang siap temani Anda berkencan di bar, pub atau club malam paling baik di Pulau Dewata, Bali. Khususnya di seputar Kuta, Ubud serta Seminyak. Berikut Daftar Tempat Dugem paling baik di Pulau Bali yang kami merekomendasikan untuk Anda:

1. Sky Garden

Tempat Dugem di Bali seperti Club malam yang satu ini terdapat di Kuta dengan lima ruang yang berlainan, dari mulai atmosfer sampai tingkat keramainnya. Di ruang Rooftop contohnya, benar-benar terkenal di golongan orang-tua karena lantunan lagu masa 70’an yang diperdengarkan di ruangan terbuka itu.


Sedang ruang Skydome, menarik sejumlah besar pengunjung sebab terpikat oleh beberapa nama besar DJ sebagai bintang tamu disana. Last but not least, ruang R’nB, dimana Anda dapat temukan beberapa pencinta alkohol serta wanita malam bergabung dalam tempat itu. Pasti jadi panorama yang menarik, kan?

Ongkos masuk mulai dri 115 ribu rupiah, serta mulai jam 5 sore sampai 9 malam, Anda dapat nikmati makanan prasmanan serta minuman gratis. Selesai jam 9 malam, Anda harus merogoh kocek sebesar 150 ribu rupiah untuk ticket masuk serta satu coupon minuman.

Untuk dress code, Anda dibolehkan kenakan pakaian bertopik berlibur seperti celana pendek serta sandal kempit. Tetapi spesial untuk beberapa wanita yang kenakan pakaian semestinya, mereka diperbolehkam masuk dengan gratis dari jam 9 malam sampai 11 malam.

Di seputar Sky Garden ada juga club malam seperti Vi Ai Pi serta Eikon; tetapi bila Anda ingin coba keberuntungan dengan perempuan-perempuan asal Australia, silahkan berkunjung ke Bounty, Paddy’s Pub serta Engine Room.

2. La Favela

Level La Favela sama dengan Sky Garden di Seminyak. Bar yang satu ini benar-benar ramai serta dipenuhi dengan perempuan-perempuan cantik. Diluar itu Tempat Dugem Di Bali, ada restoran di pusat dunia malam yang satu ini, karenanya jangan mengunjugi tempat ini begitu awal ya keajaiban kehidupan malam akan diawali pada larut malam, terutamanya di lantai dansa.


Serta bikin Anda yang kurang familiar dengan club malam, jangan cemas karena tempat ini memperdengarkan lagu-lagu Top 40 sepanjang 30 tahun paling akhir yang pasti dapat Anda nikmati, kan? Oh iya, tidak ada ongkos masuk untuk berkunjung ke tempat ini serta janganlah lupa gunakan baju berlibur yang chic, supaya Anda dibolehkan masuk saat antrean sedang tinggi.

3. Red Ruby

Club malam yang satu ini terkenal dengan adanya banyak ekspatriat serta perempuan-perempuan hunter yang tentunya suka memburu bule. Maka bila kamu ingin memperoleh perhatian dari beberapa dewi di Pulau Dewata ini, yakinkan Anda ada dengan penampilan yang paling baik untuk memikat mereka.


Diluar itu, di sini Anda dapat juga menjumpai beberapa wanita malam serta wanita pendamping professional yang pasti cukup kuras kantong Anda. Musik elektronik diperdengarkan hampir tiap malam, serta ticket gratis disiapkan sebelum jam 11.30 malam, kemudian Anda harus membayar sebesar 150 ribu rupiah. Janganlah lupa untuk kenakan pakaian yang resmi ya!

4. Motel Mexicola

Motel Mexicola salah satu bar paling terkenal di Seminyak, serta ada tiap malam dalam satu minggu. Mungkin sebab bertopik Meksiko, ini jadi daya tarik tertentu buat beberapa dewi di pulau Bali, lokal atau luar negeri seperti dari Australia contohnya.


Tempat Dugem Di Bali. Untuk mengoptimalkan kesempatan Anda memperoleh wanita cantik disana, duduklah di salah satunya meja di ruangan penting, sebagai tempat favorite beberapa wanita fans margarita. Ingat, ongkos masuknya gratis loh, jadi janganlah lupa untuk berkunjung ke tempat yang satu ini ya!

5. Red Carpet Champagne Lounge

Terdapat pas di seberang La Favela, Red Carpet Champagne Lounge ialah pusat kehidupan malam buat beberapa pria atau toy boys yang tertarik dengan wanita umur masak yaitu di atas 40 tahun. Meskipun begitu, tempat ini sering sesak ditambah lagi mejanya bersisihan keduanya, jadi benar-benar gampang untuk berhubungan dengan wanita target Anda.


Yang spesial dari club malam hari ini ialah atmosfernya yang demikian enjoy hingga benar-benar pas untuk Anda yang suka mabuk. Serta, tidak ada ongkos yang dipakai untuk masuk tempat ini. Dan janganlah lupa pakai baju berlibur Anda yang paling chic.

6. Mirror

Mirror ialah club malam dimana sejumlah besar pelanggannya ialah beberapa orang kaya dari Asia serta terutamanya Jakarta. Tidak pelak, Anda akan melihat beberapa dewi dari kelas atas yang pasti tidak melirik Anda bila tampilan Anda tidak ubahnya wisatawan backpacker.


Janganlah lupa untuk pesan meja serta service botol, bila Anda tengah membidik satu dari mereka. Ada ongkos minuman pertama sebesar 250 ribu rupiah, serta untuk dress code, Anda diinginkan kenakan pakaian resmi.

7. Old Man’s

Old Man’s ialah club malam yang teratur membuat pesta pantai tiap hari Rabu, dengan kombinasi yang menarik di antara wisatawan Kuta yang kelihatan sembarangan serta masyarakat Canggu vegan yang menyukai yoga. Tidak ada biaya yang dipakai untuk masuk tempat ini, juga Anda bebas kenakan pakaian berlibur kesukaan Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar