Senin, 13 Januari 2020

Tempat SPA Plus Dengan Palayanan Mandi Kucing Di Jakarta

Panggilan MK atau Mandi Kucing dalam suatu Tempat SPA Plus Adalah satu diantara teknik foreplay yang dapat membuat kita kesenangan sebelum melakukan seks. Mandi Kucing dikerjakan dengan menjilati anggota badan para lekaki khususnya di beberapa titik sensitif. Sebagai titik jilatan dalam mandi kucing yaitu belakang telinga, leher, perut, puting, paha, dalam sampai selangkangan.

banyak tempat pijat atau spa plus plus yang tawarkan layanan mandi kucing. Berikut beberapa tempat spa plus plus di jakarta yang dapat memberi service mandi kucing atau MK ini:

Gryffindor Massage
Tempat: Ruko Ketapang blok B2 No. 12A, Jl. KH Zainul Arifin, Petojo – Jakarta Barat. Heerga untuk room VIP seputar Rp. 150. 000 telah terhitung SOP Massage, PM serta HJ sedang untuk sevis yang lain seperti mandi kucing kita harus bertransaksi dengan trapisnya pada harga seputar Rp. 300.000.

Poseidon SPA
Tempat : Ruko Hawaii City Resort no. 57-58, Jl. Kapuk Cegkareng, Jakarta Barat. Untuk harga dari Rp. 150.000 sampai Rp. 200.000 dengan SOP standard Massage serta HJ sedang untuk service mandi kucing tidak semua terapis dapat serta harga mandi kucing dapat ssi dengan terapisnya seputar Rp. 250.000.

108 SPA
Tempat : Illigals Hotel & Klub, Hayam Wuruk Plaza, Hayam Wuruk Street No. 108, Taman Sari, Jakarta Barat. Punyai banyak terapis yang cantik serta bica meminta service mandi kucing ke terapisnya pada harga dari Rp. 300.000 sampai Rp. 400.000


B’Fashion SPA
Tempat : Jl. Aranda No. 1 Rt.1 Rw.1, Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat. Harga Bergantung paket yang diambil, serta di tempat ini ada terapis dari vietnam serta China. Untuk paket amdni kucing seputar Rp. 600.000 sampai RP. 400.000.


Grand Boutique SPA
Tempat : Orchardz Hotel, Jl. Industri Raya No.8, Rt.16/RW.3, Gunung Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat. Di tempat ini ada paket yang servicenya mandi kucing pada harga seputar Rp. 500.000.


Ada masih banyak tempat spa di jakarta dengan service mandi kucingnya. Sebagian besar tempat SPA yang ada service All-In dapat pelananan ini kita tinggal butuh ssi dengan terapisnya.

Terus kunjungi SPAPLUS.Info untuk dapatkan info lainnnya meneganai SPA Plus dan club malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar