Senin, 13 Januari 2020

Bagaimana Keseruan Mijit Ala Jepang Di Tempat SPA Ini

Hallo para pecinta SPA, kesempatan kali ini mimin ingin membahas metode mijet yang bernama Nuru Massage. Dari namanya saja pasti kalian pada kepokan. Yo wis langsung saja,

Nuru Massage merupakan pijat sendual yang berasal dari negara Jepang. Dalam pemijatannya para terapis akan bugil dan tubuhnya dibasahi dengan gel lalu melakukan pijatan menggunakan tubuhnya. Dengan pijatan ini dipastikan libido kalian akan naik dan merasakan sensasi yang berbeda.

Bagi Anda yang mau merasakan sensasi pijatan khas jepang ini khususnya di Kota Medan bisa anda rasakan di salah satu SPA Plus Plus yakni Paradise SPA Medan. Tempat SPA ini berada di Jalan H.M Yamin Sedang II No.63/65 Medan (Patokannya Belakang Popeye Bakery). Untuk terapis beberapa ada yang cantik-cantik, rekomendasilah untuk anda para pecinta SPA.

Untuk paketnya sendiri, Paradise SPA Medan menyediakan beberapa paketan seperti pijat biasa menggunakan lulur sengan harga sekitar Rp. 210.000,- untuk durasi 90 menit. Paket Nuru Massage Bisa menggunakan semua fasilitan dan all in dengan trapisnya. Paket kedua namanya Honey Massage dengan harga Rp. 1.000.000, paket ini hampir sama dengan paket sebelumnya namun pijat ini menggunakan bahan tambahan yaitu madu.

Saat kalian berjalan masuk pastinya kalian akan disambut ramah oleh para pelayan dan menanyakan paket yang di pilih. Kita juga bisa memilih trapis menggunakan foto yang tesedia di tablet. Usai memilih paket dan terapisnya kita akan diantar masuk kedalam room. Disini kita juga bisa mencoba paket Threesome dengan harga berkisar Rp.1.500.000,-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar