Rabu, 15 Januari 2020

Cewek Nyatain Cinta Duluan, Pantas Gak?


Memendam cinta itu tidak enak Gan Sis. Rasanya seperti ada bisul besar di sekitaran dada yang bikin sakit dan gak jarang pengen banget kita pencet. Kalau sudah berhasil keluar rasanya, subhanallah lega. Betul tidak Gan Sis?

Begitu bisul sudah berhasil keluar entah tanpa bekas atau malah berdarah, pastinya rasanya jadi lebih plong. Seperti itulah gambaran saat kita berhasil menyatakan perasaan yang lama terpendam sama gebetan.

Mungkin memang hanya sekedar kalimat: "Aku suka kamu" atau "aku sayang sama kamu". Hanya saja bagi kebanyakan orang terlebih cewek menyatakan cinta dahulu rasanya masih tabu dan terlalu sulit.

Terlebih bagi cewek Indonesia yang masih menjunjung adat timur. Dimana tidak lazim rasanya jika seorang wanita mengungkapkan cintanya dahulu. Lebih pantas menunggu cowok menyatakan dahulu.

Namun tak jarang ada tipe cewek yang berani mengambil resiko apapun supaya perasaan bisa tersampaikan sama gebetan. Terlebih di jaman sekarang, dimana gender udah gak terlalu penting. Bahkan dibeberapa negara barat seperti Amerika dan Inggris yang memegang paham liberalisme sudah lazim jika cewek nyatain cinta dahulu. Sering banget tuh liat di pilem-pilem cewek yang nyatain cinta dulu.

Kalau menurut gan sis gimana? Wajar tidak jika wanita menyampaikan perasaan alias nembak gebetan lebih dahulu. Bagi pendapat di kolom komentar yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar